Cara Memperbaiki Dvd Mobil No Disc

2 sep 2016 jika vcd atau dvd tidak mutar ini cara memperbaikinya memperbaiki dvd player tidak bisa memutar kaset |no disc duration: 11:53. Apr 11, 2017 sekarang ini dvd selain sebagai pemutar kaset juga memiliki fungsi saat terjadi no disc pada dvd cobalah kenali kaset yang anda putar, dan blog ini menjadi catatan pengalaman saya dalam memperbaiki dvd diputar tp tulisannya error trus itu penyebab nya apa yaa trus gimana cara betulinnha. 2 okt 2017 kerusakan error atau no disc pada dvd mobil biasanya disebabkan karet untuk open close yang sudah mulur cara perbaikanya cukup di cara memperbaiki dvd mobil no disc beri .

Cara Memperbaiki Dvd Tidak Bisa Baca Kaset No Disc Youtube

Jun 16, 2013 salah satu kerusakan yang sering terjadi adalah dvd player yang sering no disc atau macet pada saat membaca keping disk. memang dvd . Jika vcd atau dvd tidak mutar ini cara memperbaikinya memperbaiki dvd player tidak bisa. Penyebap loading terus dvd,usb mobil multi talent. loading cara memperbaiki dvd player/tape mobil mati total duration: 25:41. agus supriadi 2,446 views. 25:41. dvd player selalu no disc.

Cara Service Dvd Player No Disc No Cd Youtube

Cara memperbaiki sendiri kerusakan vcd dan dvd perlu dilakukan secara hati-hati agar tidak malah merusak bagian lain. sebelum memulai memperbaiki vcd maupun dvd, terlebih dahulu harus mengetahui fungsi dan jenis kerusakan dan korelasinya dengan bagian komponen tersebut. Cara memperbaiki cd yang tergores. meskipun cakram kompak (cd) terbilang cukup awet, terkadang sulit bagi kita untuk mencegah munculnya goresan atau kerusakan dari waktu ke waktu, terutama jika cakram sering digunakan. kerusakan seperti.

Kerusakan error atau no disc pada dvd mobil biasanya disebabkan karet untuk open close yang. Dari semuanya yang paling banyak bisanya itu avi, mpeg dan flv. sayangnya format video yang populer saat ini mp4 dan mkv, kadang tidak bisa diputar di dvd player mobil. resolusi video juga bisa menjadi alasan kenapa flashdisk tidak terbaca di head unit mobil. kalau video beresolusi besar tidak kebaca, coba yang kecil dulu saja misal 720x480. Tapi kalau anda tidak punya stok motor pengganti, anda bisa mencoba trik berikut ini untuk memperbaiki motor pemutar disk yang rusak : bisa juga mengatasi motor yang membuat no disc dengan menyemprotnya dengan cairan contact cleaner atau bisa juga dengan wd40 di bagian as motor nya. jika cara no 1 tidak berhasil coba cara.

Cara Service Dvd Player Yang Sering No Disc Macet

Bisa juga mengatasi motor yang membuat no disc dengan cara memperbaiki dvd mobil no disc menyemprotnya dengan cairan contact cleaner atau bisa juga dengan wd40 di bagian as motor nya. jika cara no 1 tidak berhasil coba cara 3 6 berikut ini. lepas 2 kabel tegangan motor pemutar disknya. motor ini bekerja pada tegangan 5 volt dc. 24 nov 2015 mas mw tanya, lw motor normal semua tapi ko' g mw muter itu gimana cara memperbaikinya optik juga bagus, read more. show less. reply. Apr 16, 2019 penyebab kerusakan dan cara memperbaiki dvd player no disc. pertama yang harus dilakukan adalah memeriksa hal mendasar terkait . Memperbaiki dvd vcd player tidak bisa memutar kaset. no disc no cd. banyak sekali penyebabnya.

Dvd player milik anda selalu mengeluarkan pesan "no disk" pada displaynya salah satu penyebab yang kami tekankan di sini adalah putaran piringan/disk lambat atau tidak normal, apalagi dvd player yang anda beli tipe mumer (murah meriah kisaran harga 150 240 ribu untuk zona kalimantan barat). mungkin sebagaian orang bingung, bagaimana cara memperbaikinya. Video kali ini cara perbaiki dvd mobil no disc atau bad disc,atau doubledin no disc ga bisa baca kaset sedangkan radio,usb normal ada suaranya,jadi cara memperbaiki double din no disc langkah. 11 jan 2017 memperbaiki dvd vcd player tidak bisa memutar kaset. no disc no cd. banyak sekali penyebabnya seperti switch open close optik karet . Maaf mas? saya pnya dvd rusak ktika dihidupin no disk kadang mutar kadang tidak. di transistornya.

Cara Memperbaiki Dvd Player No Disc Aflah Sentosa

Mas mw tanya, lw motor normal semua tapi ko' g mw muter itu gimana cara memperbaikinya optik. 23 mar 2019 oke temen" di video kali ini kita akan membahas tentang cara memperbaiki dvd yang no disc.

16 jun 2013 salah satu kerusakan yang sering terjadi adalah dvd player yang sering no disc atau macet pada saat membaca keping disk. memang dvd . 2 feb 2018 kerusakan no disc atau tidak mau baca piringan pada dvd player, salah satu cara pengecekanya pun cukup mudah coba lihat perputaran piringan cd nya jika pelan itu alamatmu ngendie mas.. tak nyervis tape mobil. Dvd berfungsi untuk memutar kaset / disc, yang tidak asing lagi bagi kita, terutama para pemilik sound system ataupun yang hobby elektronik. untuk saat sekarang ini dvd bukan hanya bisa untuk memutar kaset disc saja tetapi bisa fungsi yang lainya sperti, port usb, yang berfungsi sebagai pemutar mp3 untuk musik, dan mp4 untuk film maupun video klip.

5 penyebab dvd tidak dapat memutar kaset (no disc.

Jika anda tahu cara memperbaiki optik vcd cd atau laser disc cara memperbaiki optik dvd player yang rusak tidak banyak perbedaan karena prinsip dan bahannya cara memperbaiki dvd mobil no disc juga mirip. pertama ganti aja motor servo di bagian depan optik atau ganti kabel flexible optik. Cara perbaiki dvd,vcd yang tidak baca ( no disc ) mbah sirek. cara memperbaiki dvd player merk lg rusak no disk duration: cara memperbaiki dvd no disc duration:.

Cara Memperbaiki Dvd Tidak Bisa Baca Kaset  No Disc Youtube

Dengan 4 cara diatas saya biasa mengatasi masalah untuk memperbaiki cd/dvd yang sulit terbaca. jika kita memikirkan solusi, mungkin masih banyak yang bisa dilakukan untuk memperbaiki dvd drive yang tidak bisa membaca disc. tapi, semoga 4 tips diatas berguna dan bermanfaat untuk anda. terima kasih sudah membaca. 10 nov 2017 maaf mas? saya pnya dvd rusak ktika dihidupin no disk kadang mutar kadang tidak. di transistornya panas skali sya pegang. btw kira2 apanya . Memperbaiki dvd vcd player tidak bisa memutar kaset. no disc no cd. banyak sekali penyebabnya seperti switch open close optik karet mekanis, sampai yang terparah yaitu mpeg mesinnya.

Trik Memperbaiki Dvd Player No Disk  Arista Service Center

Comments

Popular posts from this blog

Merawat Rx8 Mobil Cara

Qatar Car Audio